Yahudi Yang Bukan Yahudi

4 08 2011

Tidak dipungkiri, bahwa saat ini yang berkuasa atas seluruh aspek kehidupan adalah Yahudi. Namun demikian, apakah benar mereka adalah Yahudi dari garis keturunan Abraham melalui Yakub (Israel) ataukah justru bangsa lain yang mengaku sebagai Yahudi?

Wilayah Khazaria Pada tahun 740M, di wilayah Khazaria yang terletak di antara laut Hitam dan laut Kaspia, lahirlah ras Yahudi Modern. Sebuah ras Yahudi Modern yang sebelumnya bukanlah Yahudi.

Kerajaan Khazaria berbatasan dengan Muslim di satu sisi dan Kristen di sisi lainnya. hal ini membuat penduduknya senantiasa merasa terancam jika di serang Muslim ataupun Kristen. Selain itu, karena penduduk Khazaria menyembah berhala, membuat mereka rentan untuk diserang oleh bangsa yang bertujuan untuk menjadikan mereka beragama tertentu.

Untuk melindungi diri dari serangan, Raja Khazaria yakni Raja Bulan memutuskan untuk berganti keyakinan, tetapi harus memilih agama mana? Jika memilih Islam, maka mereka akan diserang Kristen. Sebaliknya jika memilih Kristen, maka akan diserang Muslim.

Dia akhirnya menemukan jalan keluar. Saat itu terdapat golongan yang dapat diterima oleh Muslim maupun Kristen karena alasan perdagangan. Mereka adalah golongan Yahudi. Raja Bulan pun memerintahkan seluruh rakyat Khazaria untuk beragama Yahudi agar pihak Muslim dan Kristen sama-sama senang, mengingat orang Islam dan Kristen sama-sama memiliki kepentingan berdagang dengan Yahudi.

Raja Bulan telah mengambil langkah yang tepat. Khazaria tidak diserang oleh Islam maupun Kristen. Rakyatnya juga antusias untuk mengganti keyakinan mereka dan mengadopsi prisip-prinsip di dalam kitab yang paling dikramatkan Yahudi, yakni TALMUD.

Saat ini dari seluruh populasi Yahudi di seantero planet ini, 90% nya adalah mereka dan mereka menyebut dirinya Yahudi Ashkenazi. Faktanya, mereka bukanlah Yahudi, melainkan sebuah ras Asiatic yang mengganti agamanya menjadi Yahudi. Sementara itu, mereka tetap menggunakan bahasa Khazaria, yakni Yiddish, yang sepenuhnya berbeda dengan bahasa Ibrani.

1000 tahun setelah keputusan Raja Bulan, di Jerman melalui seorang Yahudi Ashkenazi bernama Bauer lahirlah dinasti Rothschild yang saat ini kekuasaannya menggenggam seluruh dunia.

By: Firman Buye


Aksi

Information

Kasih komentar ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: