Pernikahan UDIN Menutupi Kegiatan GS 2011 ???

1 11 2011

Setelah 1 orang anggota kita, Zainal Arifin, yang berasal dari pulau garam menikah beberapa tahun yang lalu dan kini telah memiliki keluarga, maka hari ini, 1 Nopember 2011, salah satu anggota kita telah menyusul saudara kita tersebut. Ia tak lain dan tak bukan, UDIN, atau lebih lengkapnya, Muhammad Zainuddin Sidiq, yang berasal dari negeri purwodadi di Pasuruan, yang sempat mengenyam pendidikan pesantren PIQ selama 5 tahun.

Saudara tercinta kita yang satu ini, telah mengikuti sunnah Rasul s.a.w. sebagaimana yang telah dituntunkan oleh Allah dalam firmannya surat al Ahqaaf ayat 15, dimana sebagai hambanya yang ingin menyempurnakan kehidupan dan keimanannya, hendaklah ia melakukan ibadah pernikahan guna memberikan keturunan yang baik demi kelangsungan dunia yang sekejap ini.

Akad nikah berlangsung di rumah sang istri, Dwi Ermawati, yang bertempat di Kepanjen, Malang yang terlaksana kurang lebih pada jam 8 pagi waktu setempat. Dua sejoli yang berstudi di 1 kampus ini dengan khidmat akhirnya dapat menuntaskan salah satu acara awal peresmian kisah kasih mereka di jalan Allah s.w.t.

Singkatnya, bila kita berkenan, silahkan menghadiri acara tasyakkur (resepsi) pernikahan UDIN yang dilangsungkan hingga esok tanggal 2 november di kediaman yang bersangkutan di negeri purwosari yang sejuk dan asri itu. Semoga dengan segenap doa dan restu kita, ibadah yang akan dijalani oleh saudara kita ini dapat membawa islam ke tempat tertinggi di hati keluarga besar mereka nantinya hingga akhir masa.

Hanya satu pertanyaan saya, inikah pernikahan anggota GS yang terakhir di tahun 2011 ??? Hehehe

By Ipung Elhum


Aksi

Information

2 responses

1 11 2011
lutfi

wah ketahuan yang buat blog ini pengen juga,,haha
wes ndang disosol
hahaha
aq support slalu

5 11 2011
piq2001

g kebalik ta???
kayaknya yg udah “KUDU” itu ya ente, wkwkwk

Kasih komentar ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: